http://sekilasbola.blogspot.com SELAMAT DATANG DI JUVENTINY.... ^_*

Kamis, 27 Oktober 2011

Mourinho: CR7 Bukan Pemain Egois

Beritabolaterbaru.com - Tidak mencetak gol di tiga laga terakhir Real Madrid, merupakan bukti bahwa Cristiano Ronaldo bukan pemain egois. Hal ini diungkapkan arsitek Jose Mourinho.

Sejak mencetak hattrick ke gawang Rayo Vallecano bulan lalu, CR7 –julukan Ronaldo- tidak lagi membukukan gol. Bahkan, gol terakhir yang dicetaknya adalah ketika melawan Ajax Amsterdam di penyisihan grup Liga Champions, 27 September lalu.

Ronaldo gagal menjebol gawang ketika melawan Espanyol, Real Betis dan Olympique Lyon, tapi pemain 26 tahun ini berhasil memberikan lima assists di pertandingan tersebut. Hal inilah yang menjadi dasar ungkapan The Special One.
Berita bola-Mourinho: CR7 Bukan Pemain Egois
“Saya selalu katakan Cristiano bukan pemain egois. Dia memiliki DNA sendiri yang tak bisa diubah dan saya tak akan mengubahnya,” kata Mourinho, seperti dikutip Marca, Sabtu (22/10/2011).

“Dia memiliki karakteristik. Tim bermain baik, terlihat bagus dan pemain depan mencetak gol mereka. Tak terkejut jika Cristiano merasa baik,” imbuh pelatih asal Portugal.

Los Blancos akan melanjutkan perjalanan La Liga melawan Malaga, Minggu (23/10) dini hari WIB. The Special One menargetkan poin penuh demi menempel Barcelona.

“Tim mencetak gol bagus dan kami melihat pemainan bagus secara keseluruhan. Tapi, kami tak bisa mencetak empat gol di setiap pertandingan, meski saya akan menyukainya jika kami membukukan empat gol lawan Malaga,” tutup Mourinho. 

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/10/22/46/518822/mou-cr7-tidak-egois

0 komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by info BOLA | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World