http://sekilasbola.blogspot.com SELAMAT DATANG DI JUVENTINY.... ^_*

Kamis, 27 Oktober 2011

Conte Tak Sabar Hadapi Inter Milan

Berita bola-Conte Tak Sabar Hadapi Inter Milan


Beritabolaterbaru.com - Allenatore Juventus, Antonio Conte mengaku pikirannya kini terfokus pada laga melawan Inter Milan. Bahkan dia tak sabar untuk menunggu pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (29/10/2011) nanti.

Setelah kemenangan tipis 2-1 atas Fiorentina, Selasa (25/10/2011) pikiran dari Conte kini sudah terfokus ke pertandingan melawan Inter Milan. Bentrokan yang dikenal dengan julukan Derby d’Italia itu menurutnya sangat penting. Sebab lawan yang dihadapi sedang mengawali tren positif pasca terseok-seok di awal musim.

“Inter adalah tim hebat dengan skuad yang kuat, dan ini tak bisa dihindarkan dari pikiran saya. Ini fakta, bahkan pada akhir pertandingan (melawan Fiorentina) saya mengingatkan para pemain saya tentang bentrok dengan Inter, bahwa cara kami tidak bisa buang-buang waktu lagi,” ucap Conte, seperti dilansir Yahoo Sports, Rabu (26/10/2011).

Mantan pelatih Siena itu bercermin dari gambaran para pemainnya saat melawan Fiorentina. Sebab para pemainnya sering kehilangan konsentrasi ketika dalam keadaan unggul. Secara khusus dia menyoroti kinerja lini belakang yang memburuk. Dari tiga pertandingan terakhir, Bianconeri telah kebobolan tiga gol.

“Saya ingin pemain saya bekerja keras utnuk menjaga kerja sama tim agar tetap baik di babak pertama. Ada beberapa kekecewan dalam diri saya karena tim gagal mengambil keuntungan dari beberapa peluang yang telah mereka ciptakan. Meskipun kami mampu meraih kemenangan atas Fiorentina,” sambungnya.

Juventus sendiri kembali ke puncak klasemen sementara dengan 16 poin, setelah kemenangan atas Fiorentina dini hari tadi. Namun, posisi tersebut belumlah aman bagi La Vecchia Signora, pasalnya, dua pesaing terdekat mereka, Udinese dan Lazio, baru akan bertanding nanti malam.

0 komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by info BOLA | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World