http://sekilasbola.blogspot.com SELAMAT DATANG DI JUVENTINY.... ^_*

Kamis, 27 Oktober 2011

Cetak Hattrick, CR7 Mulai Berseri-seri

Beritabolaterbaru.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berseri-seri setelah mencetak hattrick saat melibas Malaga 4-0 di laga La Liga. Itu menjadi hattrick ketiga Ronaldo musim ini dari 10 koleksi golnya.

"Saya senang dengan gol saya. Tapi, hal yang benar-benar penting adalah kita menang dengan atau tanpa gol saya,'' kata Ronaldo seperti diberitakan tribalfootball. ''Saya tidak khawatir ketika saya tidak mencetak gol. Saya baru khawatir ketika kami tidak memenangkan pertandingan.."
Cetak Hattrick, CR7 Mulai Berseri-seri
Ronaldo menyebutkan Real Madrid mampu memberikan performa yang fantastis. Pada babak pertama, klub berjuluk Los Merengues itu memiliki menit terbaik selama musim ini.

''Selebrasi saya bersama Marcelo didasarkan pada musik Brasil yang kami sama-sama menyukainya,'' kata Ronaldo menceritakan selebrasi golnya.

Gonzalo Higuain membuka kemenangan Real Madrid pada menit 11 sebelum Ronaldo akhirnya mencetak hattrick.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/11/10/24/ltjt6z-cetak-hattrick-cristiano-ronaldo-berseri-seri

0 komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by info BOLA | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World